Kamis, 27 Oktober 2016

ARTI SEBUAH RASA

Arti sebuah rasa mungkin terlalu cepat untuk dikatakan cinta,Namun terlalu sederhana jika dikatakan mengagumi karna hanya satu menit saja bisa menghancurkan seseorang,satu jam menyukai seseorang dan hanya satu hari untuk mencintai seseorang tetapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakannya.mencintai seseorang bukanlah hal yang gampang.apalagi bila Rasa yang terus tumbuh tanpa diminta Rasa yang terus tumbuh tanpa mengenal waktu dan tempat.

Wacth this video

[wpvideo]

Untuk info yang lebih jelas klik disini http://www.google.co.id/m?&q=film+fisrt+love 

Bisa saja rasa menjelma dengan tiba-tiba sekaligus berbiaskan keceriaan dan begitu juga sebaliknya.rasa yang yang tercurah yang berawal dari kejujuran yang tak seindah harapan yang tumbuh didalam benak.terkadang wujud rasa itu hanya bisa dikagumi tanpa dicintai(Cinta bertepuk sebelah tangan).tetapi akan lebih sakit jika Rasa yang tak terungkapkan atau hanya bisa tersimpan didalam relung hati.sakitnya tuh disini guys..#didalam hati. :D

Memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kamu juga !!!Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh didalam hatinya. Tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh didalam hatimu. Ada hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu ingin dengar. Tetapi jangan sampai kamu menjadi tuli walaupun kamu tidak mendengar itu dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya. Jangan pernah berkata menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan menyerah selama kamu merasa masih dapat maju dan dapat mengejarnya. Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi bila kamu tidak bisa membiarkannya pergi.Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walapun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan. Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu. Jangan melihat kekayaan,itu bisa menghilang.Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi terang. Berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum. Ada saat di dalam kehidupanmu dimana kamu sangat merindukan seseorang, Kamu ingin mengambil mereka dari mimpimu.kamu dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu bahagia. Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain. Jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin itu menyakitkan orang itu juga.

[wpvideo]

http://lastriwanpardede.blogspot.com
http://lastriwan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar